Gebyar Merdeka dan Pelayanan Unik di RSPP

Gebyar Merdeka dan Pelayanan Unik di RSPP

Agustus 17, 2019 0 By Gema Lokal

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengadakan berbagai acara pada tanggal 16 Agustus 2019 di area taman depan pendaftaran.

Diikuti oleh jajaran manajemen dan para pekerja baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya, acara berlangsung meriah dengan dominasi nuansa merah putih.

Aneka lomba seperti lomba vocal group lagu perjuangan, lomba fashion show dengan kostum tema perjuangan, lomba futsal antar bagian serta aneka fun games lainnya diikuti dengan antusias oleh para pekerja RSPP. 

Flashmob dengan lagu berjudul “Bendera” yang diikuti oleh para pekerja RSPP menjadi penanda pembuka acara tersebut dilanjutkan acara Fashion show bertema Perjuangan.

Peserta fashion show terdiri dari para dokter, perawat dan petugas kesehatan lainnya yang menggunakan kostum perjuangan silih berganti berjalan bak peragawan dan perawagati dan disaksikan oleh para penonton yang turut bersorak sorai.

Kebanyakan peserta lomba mengenakan pakaian perjuangan berwarna hijau bahkan lengkap dengan sepeda ontel dan asesoris khas tempo dulu. Juri lomba fashion show kali ini juga melibatkan None Diva Adinda (anggota Ikatan Abang None Jakarta Selatan).

Dalam sambutannya, Direktur RSPP, Dr. Kurniawan Iskandarsyah, Sp.JP mengatakan bahwa semangat perjuangan dan kemerdekaan memberikan semangat baru untuk RSPP lebih maju dan melayani pasien lebih baik lagi.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kurniawan dengan semangat.

Pada siang sampai sore harinya, fun games digelar dengan meriah. Para peserta lomba sangat antusias mempersiapkan diri,baik perseorangan maupun dalam tim. Lomba futsal diadakan dengan cara yang unik, semua peserta lomba memakai sarung saat bertanding sehingga mengundang gelak tawa penonton.

Sebagai wujud partisipasi dokter dan perawat dalam memeriahkan acara ini, uniknya mereka mengenakan kostum bertema perjuangan saat melayani pasien. 

Hal tersebut menjadi kejutan bagi para pasien yang menerima pelayanan yang istimewa di peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia di RSPP.

“RSPP berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ditunjang dengan tenaga medis dan non medis yang kompeten serta peralatan medis mutakhir,” tukas Kurniawan.


Artikel yang berjudul “Gebyar Merdeka dan Pelayanan Unik di RSPP” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita